Auto Ads

Cari Blog Ini

Cara backup data email microsoft Outlook 2010

Selamat siang, pertemuan kali ini saya akan membagi pengalaman saya membackup data email microsoft outlook 2010, dalam dunia perkantoran pasti banyak kita temukan kantor yang memanfaatkan email dari microsof outlook, salah satunya dari versi 2010, disini saya akan membahas bagaimana membackup dan merestore data file email tersebut. tentu customer kita tidak akan mau kehilangan emailnya jika kita melakukan penginstalan windows dengan cara diformat, maka dari itu kita akan sangat memerlukan untuk membackup semua file dan data penting yang ada dikomputer tersebut salah satunya adalah email, sebernya untuk microsoft outlook 2010 sudah menempatkan data emailnya ditemapt yang aman dan sudah sangat mudah untuk membackupnya, oke langsung saja berikut langkah-langkahnya:

 1. pertama yang perlu kita lakukan adalah mengecek apakan data email tersebut sudah pada lokasi default atau mungkin sudah dipindah ke lokasi tertentu. lokasi default data email 2010 berada di my document dengan folder Microsoft Outlook 2. jika kita sudah mengetahi lokasi data file tersebut kita cukup mengkopinya ke tempat yang aman yang tidak akan kita format sehingga menghindari kehilanagn data file tersebut. misalnya kita copi ke drive d: karena jika kita hanya akan memformat drive c:

3. setelah kita memformat drive c: lakukan penginstalan microsoft outlook dan teman2nya seperti biasa. jika sudah selesai kita akan merestore data kembali ke tempat semula

.
4. cara merestore datanya adalah anda harus menyeting dulu email dan passwordnya, setelah selesai menyeting kita kopi kan kembali data file email tersebut dengan menimpa yang lama dengan data file yang kita backup sebelumnya, proses kopi ini harus dalam kondisi microsoft outlook tertutup karena jika tidak proses copi tidak akan bisa dilakukan.

 5. jika proses kopi sudah selesai silahkan buka kembali microsoft outlooknya dan silahkan di cek email yang kita backup sebelumnya.

 6. selamat mencoba dan sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com